Selasa, 17 April 2012

BODOH ITU AKU!!!


Bodoh adalah ketika kau percaya penuh pada seseorang namun ia tak bisa percaya sepenuhnya padamu.

Bodoh adalah ketika kau membantah ucapan orang tua mu dan ternyata hal yg mereka ucapkan menjadi kenyataan.

Bodoh adalah ketika kau merasa semua baik-baik saja tetapi kenyataannya tak seperti yg kau bayangkan.

Bodoh adalah ketika kau mencintainya dan dia TIDAK.


dann.....



I never know that it will be hurt this much!

Ternyata surat cinta itu palsu.
Ternyata janji-janji itu hanya pemanis bibir.
Ternyata smua kata-katanya hanya BULLSHIT!

Aku memang bodoh. Orang bodoh yang percaya dan mencintai dirinya.

Katamu kau JENUH? Oke, FINE.
Jenuh itu alasan klasik. Jadi, apa yg tidak kau sukai dariku? If I did something wrong, please just tell me. Jangan cuma diam dan berkata 'all is well'. Its not a drama which can be instantly going well as you say. It's MY HEART, MY FEELING.

Mungkin aku memang tidak seperti yang kau inginkan. Aku ga bisa jadi cewek yang pengertian, perhatian, dan selalu ada untukmu. Tapi, bukankah di awal kau sudah mengatakan itu bukan masalah? Bukankah kau bilang itu bisa kau mengerti?
Ternyata sekedar mengucapkan memang mudah dibandingkan menjalaninya.
Aku pikir aku sudah menemukan pasangan yang tepat.
Tapi ternyata kau memang 'tepat'. Benar-benar 'TEPAT' seperti ucapan mamah.


LDR, long distance relationship.
Ah, it's just a dream if you can be happy at the end.
Percayalah, hanya orang bodoh yang bisa begitu percaya dan setia kepada orang yang baru berstatuskan pacar dan berada ribuan kilometer jauhnya dari diriMU.

Dan orang bodoh itu adalah AKU.

And this is my ending.

Such a sad ending of LDR rite?

Hhahaha.....aku cuma bisa menertawakan kebodohanku.

Jangan pernah ada orang bodoh berikutnya.

CUKUP AKU.

0 komentar:

Posting Komentar